About Us

JEJAK POTENSI

Pengurus Cabang PMII Datangi Kapolres Bojonegoro Adakan Audiensi. - JEJAK POTENSI

Foto Bersama Pengurus Cabang PMII dengan Kapolres AKBP Muhammad Usai Laksanakan Audiensi. Selasa (18/1/2022)

jejakpotensi.com - Ketua Umum (KETUM) Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Bojonegoro didampingi Korps PMII Putri (KOPRI)  beserta jajaran Pengurus Cabang PMII melaksanakan audiensi dengan Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad, S.H.,S.I.K., M.Si., bertempat di MCC Kapolres Bojonegoro membahas terkait dengan pencegahan kekerasan seksual di wilayah Bojonegoro dan penanganan hukum jika terjadi kasus tersebut, juga pendampingan korban kekerasan seksual di wilayah Bojonegoro, Selasa (18/1/22).

Kedatangan PMII di Polres Bojonegoro, disambut dengan hangat dan ramah oleh Kapolres Bojonegoro beserta anggotanya. Dalam kunjungannya di MCC Kapolres Bojonegoro, PMII Bojonegoro merasa perlu bersinergi dengan Polres Bojonegoro sebagai lembaga pelindung dan pengayom masyarakat. 

Pada kesempatan audiensi ini, Heri Siswanto Ketum PMII menyampaikan kedatangannya bertujuan untuk bersinergi dengan Polres Bojonegoro guna menjaga keamanan dan kondusifitas di tengah masyarakat dan menjaga kepercayaan masyarakat terhadap polri, sesuai Undang-undang No. 2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Republik Indonesia.

“Pada pertemuan ini kami ingin membangun sinergitas antara PMII dengan Polres Bojonegoro. Harapannya, ke depan ada kolaborasi yang tepat untuk pengembangan aktivitas mahasiswa dan kondusifitas Kabupaten Bojonegoro” Ujarnya.

Masih dalam kesempatan yang sama, Rizkun perwakilan dari Korp PMII Putri (KOPRI) menyampaikan terkait kasus pelecehan seksual yang akhir-akhir ini sedang ramai diperbincangkan, KOPRI berharap ada kolaborasi dengan polres Bojonegoro sebagai upaya pencegahan kekerasan seksual di wilayahnya.

"Harapan kami kolaborasi dengan polres Bojonegoro sebagai upaya pencegahan kekerasan seksual di wilayah Bojonegoro dan penanganan hukum jika terjadi kasus tersebut, juga pendampingan korban kekerasan seksual" ucap Rizkun.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres menyampaikan bahwa pihaknya selalu terbuka serta ada di tengah-tengah masyarakat untuk kepentingan Bojonegoro, Kapolres juga berterimakasih kepada PMII yang selalu ikut serta mengawal kasus yang terjadi hingga tercipta kondusifitas di wilayah bojonegoro.

"Kami sangat senang peran serta PMII ikut berkolaborasi mengawal pembangunan kebijakan kepentingan untuk masyarakat". tutup Kapolres. (Kuh/red)

Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar

Open Donasi Buku

Open Donasi Buku
"Donasi Koleksi Terbaik Membantu Menyiapkan Generasi Terbaik"

Info

Info

Informasi Pemasangan Iklan

Informasi Pemasangan Iklan
Klik disini!! Pasang Baner Atau Pamflet mu disini, Jangkau lebih luas pasarmu.

JASA SABLON DTF

JASA SABLON DTF
Beli Kaos Sablon & desain terbaru dengan harga murah 2023 (Bisa Kastom Desain Sesuka Hati)

NUTRIFLAKES

NUTRIFLAKES
Sereal Umbi Garut Ekstrak Daun Kelor AMPUH ATASI MAAG, GERD, DAN ASAM LAMBUNG TANPA EFEK SAMPING

Gerakan Pangan Murah Bojonegoro

Gerakan Pangan Murah Bojonegoro
‼️ SAVE ‼️ Pemkab Bojonegoro menggelar Gerakan Pangan Murah di sejumlah wilayah Bojonegoro. Catat tanggalnya dan pastikan jadwalnya. Antrilah dengan tertib dan rapi serta jaga kondusifitas di lokasi 😊 •••Beri tau ibumu dan sebarkan di grup WhatsApp keluarga sampai RT/RW 😉

Donasi Potensi

Uang jajan buat pengembangan Jejak Potensi