About Us

JEJAK POTENSI

Adakan Temu Kadang, PSHT Komisariat STIE Cendekia Bojonegoro Rencanakan Buka Sub Latihan Baru - JEJAK POTENSI

Foto Bersama Acara Temu Kadang PSHT Komisariat STIE Cendekia Bojonegoro.

jejakpotensi.com - Pengurus Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Komisariat Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Cendekia Bojonegoro menyelenggarakan Musyawarah Temu kadang dan menyambut Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) menuju Satu Abad bersama anggota baru dan alumni dari anggota Persaudaraan Setia Hati Terate ( PSHT ) yang lulus dari Kampus STIE. 

Kegiatan tersebut bertempat di Gedung Loby Kampus STIE Cendekia Bojonegoro berlangsung dengan khidmat dan tak lupa mematuhi prokes yang berlaku. Minggu (6/2/22)

Dari Mahasiswa Baru hingga Alumni STIE Cendekia yang berlatar belakang dari Anggota Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) sangat berantusias mengikuti kegiatan tersebut. 
Tema yang diusung dari kegiatan ini yaitu ”Temu kadang dan Menyambut Satu Abad Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT)."

Makhdum Rokhim, S.M, ketua pelaksana mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat tali persaudaraan serta mengenalkan anggota baru ke saudara tua dan alumni STIE.

“Kegiatan ini memiliki tujuan salah satunya untuk mempererat tali persaudaraan atau silaturahmi serta mengenalkan anggota baru komisariat ke alumni.” Ungkapnya.

Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan diantaranya, pembukaan acara, tampilan gerak seni ajaran Setia Hati Terate, dilanjut acara sambutan, perkenalan dan musyawarah yang .

Dalam sambutan yang disampaikan mengatakan sangat berterimakasih atas waktu yang sudah diluangkan untuk bisa terlaksana agenda temu kadang ini.

"Saya atas nama Panitia mengucapkan banyak terimakasih atas waktu yang sudah diluangkan untuk bisa terlaksana agenda temu kadang ini" Lanjutnya.

Menanggapi pembahasan anggota dari anggota yang berada di kampus STIE padangan terkait membuka Sub latihan PSHT yang berlokasi di kampus STIE Cendekia Padangan. 

Kukuh Dwi Hariadi, S,M, Ketua Komisariat, mengatakan dengan tegas pengurus siap membuka diri untuk siapapun yang inggin berlatih di PSHT khususnya di kampus STIE Cendekia Bojonegoro.

"Kami dari pengurus komisariat sangat membuka diri untuk siapapun yang inggin berlatih, dan jika dari saudara yang berada di kampus STIE Cendekia padangan inggin membuka latihan, kami juga siap untuk mengawal hingga pengurus cabang jika diperlukan" Ungkap Ketua komisariat saat menanggapi usulan tersebut.

Usulan tersebut diungkapkan dengan dasaran dari anggota yang ada di kampus STIE Cendekia Padangan ingin mengembangkan PSHT di wilayah kampus tersebut, dan juga memberikan wadah berlatih untuk mahasiswa STIE Cendekia di wilayah kampus Padangan yang ingin berproses.

Selanjutnya perkenalan dari anggota yang hadir dan dilanjut dengan pembahasan rencana kegiatan PSHT Komisariat STIE Cendekia Bojonegoro kedepannya. (Dew/red)
Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar

Open Donasi Buku

Open Donasi Buku
"Donasi Koleksi Terbaik Membantu Menyiapkan Generasi Terbaik"

Info

Info

Informasi Pemasangan Iklan

Informasi Pemasangan Iklan
Klik disini!! Pasang Baner Atau Pamflet mu disini, Jangkau lebih luas pasarmu.

JASA SABLON DTF

JASA SABLON DTF
Beli Kaos Sablon & desain terbaru dengan harga murah 2023 (Bisa Kastom Desain Sesuka Hati)

NUTRIFLAKES

NUTRIFLAKES
Sereal Umbi Garut Ekstrak Daun Kelor AMPUH ATASI MAAG, GERD, DAN ASAM LAMBUNG TANPA EFEK SAMPING

Gerakan Pangan Murah Bojonegoro

Gerakan Pangan Murah Bojonegoro
‼️ SAVE ‼️ Pemkab Bojonegoro menggelar Gerakan Pangan Murah di sejumlah wilayah Bojonegoro. Catat tanggalnya dan pastikan jadwalnya. Antrilah dengan tertib dan rapi serta jaga kondusifitas di lokasi 😊 •••Beri tau ibumu dan sebarkan di grup WhatsApp keluarga sampai RT/RW 😉

Donasi Potensi

Uang jajan buat pengembangan Jejak Potensi