About Us

JEJAK POTENSI

Dialihkan Jalur Alternatif, Demi Proses Pengecoran Jalan Utama. - JEJAK POTENSI

Foto istimewa - JEJAK POTENSI

 jejakpotensi.com - Disebabkan adanya program pemerataan pembangunan desa atau yang biasa disebut dengan dana BKD, saat ini giliran warga kecamatan purwosari kabupaten bojonegoro merasakan imbasnya, tepatnya pada Desa Kaliombo membuat Jalan terusan Punggur menuju Kaliombo sedang ada penutupan total. 


Penutupan arus utama terjadi karena jalur tersebut dilakukan penanganan untuk proses pengecoran jalan beton. Selanjutnya untuk warga desa setempat maupun pendatang yang saat ini sedang dialihkan ke jalur antara desa Tlatah menuju Kaliombo.


Karena kondisi jalan memang awalnya khusus untuk jalur alternatif petani yang cuman dibangun seadanya, kini membuat kondisi semakin parah. 

Hingga saat ini kondisi jalan yang awalnya masih layak untuk jalur sepeda hingga motor untuk akses petani, kini jalan tersebut menjadi rusak parah hingga menjadikan akses macet.


Salah satu pengguna jalan yang melintasi jalur alternatif tersebut ketika ditanya awak media, apakah mengetahui bahwa jalan utama jalur desa Kaliombo ditutup karena adanya pembangunan. 

Dirinya mengaku tidak menyangka bahwa jalur tersebut teryata masih dalam tahap pembangunan dan sedang dialihkan .


“Saya tidak tahu kalau jalan dialihkan, tadi saya sudah terlanjur lewat jalur utama namun hasilnya ditutup" pungkas driver yang bernama febyanto (24).


Febyanto juga menambahkan bagi masyarakat yang dari arah Purwosari maupun kota yang akan menuju ke desa Kaliombo dirinya menyarankan untuk sementara jangan menggunakan akses jalur Desa punggur menuju Kaliombo.


"Saat ini jalur utama Kaliombo sedang ditutup hingga dialihkan jalur desa Tlatah menuju Kaliombo, sebaiknya bagi yang akan menuju Kaliombo langsung ambil jalir alternatif desa Tlatah." Lanjutnya


Dilain tempat, Rohmat Edi Suyanto, kepala desa Kaliombo membenarkan bahwa sedang ada pembangunan jalan desa Kaliombo, 

Tlatah, hingga Punggur.


"Pengerjaan proyek sedang berjalan bergantitan karena akses jalan utama hanya satu, jadi bagi warga harap bersabar" Ungkap Kepala Desa tersebut dengan sahaja.


Dirinya juga menjelaskan bahwa Pembangunan jalan poros desa terus digenjot. Salah satunya menyasar Desa Kaliombo, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro.


"Saat ini desa Kaliombo masih dalam progres 50% pengerjaan, dan akan dilanjutkan setelah desa Tlatah dan Desa Punggur." Tandasnya.(Kuh/red).

Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar

Kritik dan saran, Scan disini.

Kritik dan saran, Scan disini.

Pemasangan Iklan di sini, Bayar Seikhlasnya.

Pemasangan Iklan di sini, Bayar Seikhlasnya.
Klik disini!! Pasang Baner Atau Pamflet mu disini, Jangkau lebih luas pasarmu.

JASA SABLON DTF

JASA SABLON DTF
Beli Kaos Sablon & desain terbaru dengan harga murah 2023 (Bisa Kastom Desain Sesuka Hati)