About Us

JEJAK POTENSI

Cak Imin mendadak ramai jadi perbincangan netizen di jagad twitter. - JEJAK POTENSI

 

 
jejakpotensi.com – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau yang dipanggil Cak Imin ramai jadi perbincangan netizen di jagad twitter.

Pria kelahiran Jombang itu diserbu netizen untuk maju sebagai calon Calon Presiden (Capres) 2024, tagar #GusMuhaiminPresiden2024 menjadi yang paling populer di Indonesia bersama hastag lainnya.

“Dari Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, The Next Presiden Gus Muhaimin 2024,” tulis salah satu warganet, Ismail Mangngaga di akun twitternya, Minggu (06/02/2022).

Hingga berita ini ditayangkan lebih dari 23 ribu netizen yang senada, mayoritas yang mendukung Wakil DPR RI tersebut untuk maju sebagai Capres pada helatan Pilpres 2024, termasuk tagar yang serupa.

Doa dan harapan untuk keluarga Pondok Pesantren Denanyar Jombang Jawa Timur seiring dengan kegemaran Cak Imin yang hobi blusukan alias berkeliling ke pelosok desa menyambangi warga untuk mendengar keluhan mereka.

Tidak mau ketinggalan, Wakil Ketua MPR RI, Jazilul Fawaid juga ikut meramaikan tagar #GusMuhaiminPresiden2024. Dalam cuitannya, ia mensupport Cak Imin seraya menukil pepatah Bugis Makassar.

“Semangat pantang kendur. Pepatah Bugis Makassar; sekali layar terkembang pantang biduk surut ke pantai,” tulisnya.

Sekedar informasi, belakang ini deklarasi terhadap dukungan dari berbagai kalangan dan kelompok Cak Imin untuk maju sebagai Capres di Pilpres 2024 terus mengalir dari ujung timur Indonesia hingga di daerah paling barat.

Cak Imin menyambut dukungan itu dengan rajin bertemu rakyat kecil, seperti pedagang pasar yang sedang mengeluh karena harga minyak goreng melambung belakangan ini, ia juga bertemu dengan nelayan dan komunitas lainnya. (Kuh/red)
Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar

Kritik dan saran, Scan disini.

Kritik dan saran, Scan disini.

Pemasangan Iklan di sini, Bayar Seikhlasnya.

Pemasangan Iklan di sini, Bayar Seikhlasnya.
Klik disini!! Pasang Baner Atau Pamflet mu disini, Jangkau lebih luas pasarmu.

JASA SABLON DTF

JASA SABLON DTF
Beli Kaos Sablon & desain terbaru dengan harga murah 2023 (Bisa Kastom Desain Sesuka Hati)