About Us

JEJAK POTENSI

Fokus Kaderisasi, Pengurus Cabang PMII Adakan Pelatihan Basis Kader Inti Ideologis (PBKII) ke-2. - JEJAK POTENSI

Foto Bersama Pembukaan Pelatihan Basis Kader Inti Ideologis - JEJAK POTENSI 

jejakpotensi.com - Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Bojonegoro melaksanakan Pelatihan Basis Kader Inti Ideologis (PBKII) II bertempat di Pondok Pesantren Ar-Ridlwaniyah, Desa Banjarsari, Trucuk, Bojonegoro, dengan mengangkat tema "Jihad Intelektual Untuk Memperkokoh Basis Kader Inti Ideologis". Selasa (18/1/22).


Acara ini diikuti oleh Kader-kader PMII yang masih berproses maupun yang paska berproses di komisariat, sehingga kultur dan iklim keilmuan mampu tercipta di setiap komisariat dan rayon agar tercipta tanggung jawab kepengusurusan struktur PMII pada penguatan kapasistas kader.


Pada kesempatan ini, Heri Siswanto selaku Ketua Cabang PMII Bojonegoro menginginkan Desain Kaderisasi dalam membentuk narasi-narasi Gerakan untuk mengembangkan wacana intelektual dan gerakan yang berbasis ideologis dimasing masing Komisariat dan Rayon Se-Bojonegoro.


“Saya prihatin dengan krisis wacana dan ideologi kader saat ini, sehingga kegiatan ini sangat penting untuk penguatan ideologi aswaja serta wacana”. Ujar Ketum PMII Bojonegoro saat ditemui di lokasi acara.


Dengan upaya pelatihan PBKII akan menjadi ekpektasi kita bersama untuk mendesign dan merumuskan kembali Kaderisasi yang ideal dari berbagai sumber keilmuan selama diskursus berlangsung


"Melalui forum ini saya berharap muncul kultur baru, serta muncul desain kaderisasi baru yang nantinya bisa diterapkan di masing-masing komisariat yang ada di Bojonegoro". Lanjutnya.


Masih pada kesempatan yang sama Dr. H.M. Ridlwan Hambali, Lc., MA 

selaku pemilik ponpes yang saat ini lokasinya digunakan acara, dirinya sangat senang dengan kegiatan organisasi mahasiswa apa lagi kegiatannya untuk mengasah wacana serta ideologi kader semakin berkualitas.


"Saya sangat mendukung adanya kegiatan ini, saya berharap dengan kegiatan tersebut bermanfaat untuk organisasi, pribadi masing-masing dan wacana serta ideologi kader semakin berkualitas" Kata Wakil Rektor 1 UNUGIRI Bojonegoro tersebut.


Dengan begitu maka PMII ke depan khususnya yang ada di Bojonegoro senantiasa bisa menjawab tantangan zaman dan mampu eksis di masing-masing kampus di wilayah Kabupaten Bojonegoro.(Kuh/red)


Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar

Open Donasi Buku

Open Donasi Buku
"Donasi Koleksi Terbaik Membantu Menyiapkan Generasi Terbaik"

Info

Info

Informasi Pemasangan Iklan

Informasi Pemasangan Iklan
Klik disini!! Pasang Baner Atau Pamflet mu disini, Jangkau lebih luas pasarmu.

JASA SABLON DTF

JASA SABLON DTF
Beli Kaos Sablon & desain terbaru dengan harga murah 2023 (Bisa Kastom Desain Sesuka Hati)

NUTRIFLAKES

NUTRIFLAKES
Sereal Umbi Garut Ekstrak Daun Kelor AMPUH ATASI MAAG, GERD, DAN ASAM LAMBUNG TANPA EFEK SAMPING

Gerakan Pangan Murah Bojonegoro

Gerakan Pangan Murah Bojonegoro
‼️ SAVE ‼️ Pemkab Bojonegoro menggelar Gerakan Pangan Murah di sejumlah wilayah Bojonegoro. Catat tanggalnya dan pastikan jadwalnya. Antrilah dengan tertib dan rapi serta jaga kondusifitas di lokasi 😊 •••Beri tau ibumu dan sebarkan di grup WhatsApp keluarga sampai RT/RW 😉

Donasi Potensi

Uang jajan buat pengembangan Jejak Potensi