About Us

JEJAK POTENSI

Kapolres AKBP Muhammad, Shilaturahmi di Padepokan PSHT Cabang Bojonegoro - JEJAK POTENSI


Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad, Shilaturahmi di Padepokan PSHT Cabang Bojonegoro - JEJAK POTENSI

jejakpotensi.com - Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad, laksanakan silaturahmi ke Sekretariat Padepokan PersaudaraaN Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Bojonegoro di Jalan Kolonel Sugiono,Guna menciptakan Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas), Sabtu (5/2/22).

Dalam giat ini, Kapolres yang didampingi Kasat Intelkam AKP Beni Ulang Setiawan. Kedatangannya disambut langsung oleh Ketua PSHT Cabang Bojonegoro, Wahyu Subakdiono, bersama jajaran pengurus.

Kapolres Bojonegoro AKBP, Muhammad menyampaikan, selain agenda silahturahmi juga dalam rangka menyatukan visi dan misi, dan terkait kegiatan di Kabupaten Bojonegoro, agar tercipta situasi aman, damai dan kondusif.

Dijelaskan, bahwa Harkamtibmas menjadi tanggung jawab semua pihak. Karena itu, diharap dukungan dan kerjasama dari seluruh keluarga besar PSHT, khususnya di wilayah Kabupaten Bojonegoro bersama-sama untuk sinergi dan menjaga Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayahnya.

“Mari saling mengingatkan anggotanya hingga tingkat ranting untuk menjaga kerukunan antar perguruan silat di wilayah Bojonegoro demi terwujudnya Harkamtibmas yang kondusif, aman, dan damai,” imbuhnya.

Saat ini, lanjut AKBP Muhammad, Polres Bojonegoro memiliki program Cangkrukan Kamtibmas Presisi dan Matur Pak Kapolres. Program ini bertujuan jika ada permasalahan dibawah dapat disampaikan langsung sehingga permasalahan yang ada cepat terselesaikan.

"Jadi jangan sampai jika ada permasalahan langsung mengerahkan massa, namun bisa dilakukan dengan duduk bersama Cangkrukan Kamtibmas Presisi atau bisa melalui aplikasi berbasis WhatsApp Matur Pak Kapolres," sarannya.

"Polri saat ini membuka rekrutmen anggota Polri melalui jalur khusus prestasi baik prestasi akademik maupun prestasi dari cabang olah raga," imbuh AKBP Muhammad.

Sementara itu, Ketua PSHT Cabang Bojonegoro, Wahyu Subakdiono, mengucapkan terima kasih atas kesempatan silaturahmi ke Padepokan PSHT Cabang Bojonegoro dan mengucapkan selamat bertugas kepada Kapolres Bojonegoro. Selain itu, juga mengapresiasi sinergitas antara Polres Bojonegoro dengan seluruh Perguruan Silat khususnya PSHT Cabang Bojonegoro berjalan baik hingga saat ini.

“PSHT Cabang Bojonegoro akan barupaya ikut membantu sepenuhnya kepada Polres Bojonegoro guna menjaga keamanan untuk mewujudkan Harkamtibmas yang aman, damai dan kondusif di wilayah Kabupaten Bojonegoro,” ujar Kang Mas Wahyu Subakdiono.(kuh)


Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar

Open Donasi Buku

Open Donasi Buku
"Donasi Koleksi Terbaik Membantu Menyiapkan Generasi Terbaik"

Info

Info

Informasi Pemasangan Iklan

Informasi Pemasangan Iklan
Klik disini!! Pasang Baner Atau Pamflet mu disini, Jangkau lebih luas pasarmu.

JASA SABLON DTF

JASA SABLON DTF
Beli Kaos Sablon & desain terbaru dengan harga murah 2023 (Bisa Kastom Desain Sesuka Hati)

NUTRIFLAKES

NUTRIFLAKES
Sereal Umbi Garut Ekstrak Daun Kelor AMPUH ATASI MAAG, GERD, DAN ASAM LAMBUNG TANPA EFEK SAMPING

Gerakan Pangan Murah Bojonegoro

Gerakan Pangan Murah Bojonegoro
‼️ SAVE ‼️ Pemkab Bojonegoro menggelar Gerakan Pangan Murah di sejumlah wilayah Bojonegoro. Catat tanggalnya dan pastikan jadwalnya. Antrilah dengan tertib dan rapi serta jaga kondusifitas di lokasi 😊 •••Beri tau ibumu dan sebarkan di grup WhatsApp keluarga sampai RT/RW 😉

Donasi Potensi

Uang jajan buat pengembangan Jejak Potensi