About Us

JEJAK POTENSI

Graha Pergerakan IKA PMII Bojonegoro Megah, Diresmikan.


JEJAK POTENSI - Pengurus Cabang (PC) Ikatan Alumni (IKA) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Bojonegoro, Jawa Timur resmikan Graha Pergerakan.


Setelah pembangunan diselesaikan 100% pada awal Maret 2022, kini digelar peresmian gedung Graha Pergerakan tersebut. (27/3/22)


Hj Tjitjiek mursydah, Ketua Dewan Pertimbangan IKA PC PMII Bojonegoro menyampaikan terimakasih atas dibangunnya graha yang megah tersebut, beliau juga berharap kader-kader PMII Bojonegoro yang masih aktif agar memanfaatkan fasilitas tersebut serta bisa semakin menunjukkan kreativitasnya.


" Mari kita gunakan Graha yang megah ini untuk wadah kreativitas anggota dan kader-kader bersama-sama " kata Tjijiek pada sambutannya.


“Kita juga tebarkan terus NU, lambang moderat, itulah saat ini kita pengen, membangun konsep besar moderat beragama, Agama kita moderatkan tapi prilakunya kita korelasikan, suburkan inilah hikmah NU. Kita sama-sama mengawal NKRI, kami sebagai NU menyambut baik peresmian hari ini”.


Sementara itu, Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah manyampaikan, bahwa organisasi seperti IKA PMII Bojonegoro cukup efektif untuk berkolaborasi dengan Pemkab maupun lembaga lain, pemerintah juga merancang adanya program beasiswa untuk mahasiswa S-1 hingga S-2, pihaknya juga menyampaikan bahwa dirinya membuka ruang aspirasi terbuka.


"Pembangunan perlu bersama-sama oleh semua pihak, IKA PMII Bojonegoro diharapkan mampu dalam bersinergi" pungkasnya.


Terlepas itu, Heri Siswanto. Ketua Umum PC PMII Bojonegoro, saat di temui awak media di lokasi dirinya beserta pengurus sangat senang atas berdirinya Graha Pergerakan tersebut.


Harapannya dapat dijadikan pula pengembangan organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) serta untuk tempat pertemuan dan menjadi wadah pengkajian khusus Alumni PMII Bojonegoro.


“Ada beberapa hal yang perlu saya sampaikan, tentang Graha Pergerakan IKA PMII Bojonegoro. Bisa menjadi birometer bahwa salah satu organisasi alumni di Bojonegoro yang mempunyai sekertariat parmanen, jadi terima kasih banyak dari Pemerintah Kabupaten yang telah memberikan bantuan pembangunan Graha Pergerakan IKA PMII Bojonegoro”.ucapnya


Lanjutnya, Graha Pergerakan IKA PMII Bojonegoro ini adalah merupakan bagian terpenting untuk mengelolah roda organisasi dan pengembangan organisasi dapat jalan seperti pelatih, dan pengkaderan dari tingkat bawah misalnya Anggota PMII yang melakukan kegiatan aktivitas keagamaan, sosial maupun kemasyarakatan di Graha Pergerakan ini, itu yang menjadi catatan penting bagi kita semua.


“Graha Pergeraka ini untuk mencerdaskan generasi Nahdatul Ulama (NU) karena PMII juga NU, PMII sebagai penyangga NU. Yang terpenting adalah mari kita manfaatkan gedung ini secara baik untuk pengembangan SDM di kalangan NU terkhusus PMII”.tutupnya. (Kuh/dew)



Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar

Open Donasi Buku

Open Donasi Buku
"Donasi Koleksi Terbaik Membantu Menyiapkan Generasi Terbaik"

Info

Info

Informasi Pemasangan Iklan

Informasi Pemasangan Iklan
Klik disini!! Pasang Baner Atau Pamflet mu disini, Jangkau lebih luas pasarmu.

JASA SABLON DTF

JASA SABLON DTF
Beli Kaos Sablon & desain terbaru dengan harga murah 2023 (Bisa Kastom Desain Sesuka Hati)

NUTRIFLAKES

NUTRIFLAKES
Sereal Umbi Garut Ekstrak Daun Kelor AMPUH ATASI MAAG, GERD, DAN ASAM LAMBUNG TANPA EFEK SAMPING

PAKET 10 PCS Tisu Tissue Nice Facial

PAKET 10 PCS Tisu Tissue Nice Facial
Cek PAKET 10 PCS Tisu Tissue Nice Facial Nice Murah Promo Paket 10 Pack 5 Pack 2 Ply 180 Sheet Atau Tisu Nice Wajah dengan harga Rp32.900. Dapatkan di Shopee sekarang! Dengan kode BVS-JLE-CZM

Donasi Potensi

Uang jajan buat pengembangan Jejak Potensi