About Us

JEJAK POTENSI

Masih digalakkan, Percepatan Vaksin Covid-19 di wilayah Ujung Bojonegoro

Foto Bersama Usai Acara Vaksinasi Masal

JEJAK POTENSI – Pemerintah Kabupaten Bojonegoro Melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Bojonegoro, Polres Bojonegoro, Kodim 0813 Bojonegoro bersama Filantropi Indonesia dan IDFoS Indonesia, mengadakan vaksinasi massal covid-19 di desa-desa Kecamatan Margomulyo.


Kegiatan Kolaborasi tersebut dilaksanakan selama berkala di desa Kecamatan Margomulyo, yaitu Desa Geneng, Desa Meduri dan Desa Kalangan.


IDFoS Indonesia sebaga pelaksana kegiatan telah berkoordinasi secara tertulis danlangsung kepada Dinas Kesehatan, Polres Bojonegoro, Kodim 0813 Bojonegoro serta Kecmatan Margomulyono demi terlasakananya percepatan vaksinasi covid-19 ini.


Camat Margomulyo, Dyah Enggarini Mukti, SE., MM sangat mengapresiasi dan antusias dnegan kegiatan kolaborasi yang dilaksanakan multi pihak tersebut.

"Acara seperti ini kami sangat mendukung penuh serta kami mengapresiasi karena telah dilaksanakan kegiatan kolaborasi dengan berbagai pihak" ungkap camat wanita yang energik tersebut.


Penyerahan Souvenir untuk para peserta vaksinasi


Dalam kesempatan yang sama Kapolres Bojonegoro, AKBP MUHAMMAD, SH., S.I.K., M.Si datang langsung meninjau kegiatan vaksinasi massal tersebut di Desa Geneng Kecamatan Margomulyo.


IDFoS Indonesia sebagai pelaksana kegiatan mengatakan kegiatan vaksinasi massal ini selain percepatan vaksin bagi masyarakat juga bersama multipihak ini bisa mengedukasi masyarakat tentang fungsi dan keamanan vaksin covid-19 ini.


Ahmad Muhajirin, Manager Program IDFoS Indonesia yang bertanggungjawab atas kegiatan ini menyampaikan bahwa masyarakat perlu adanya edukasi lebih lanjut terkait fungsi dan keamanan vaksin covid-19 ini.


"Masyarakat perlu adanya edukasi, kebanyakan dari mereka masih belum mengerti manfaat vaksin bagi kesehatannya" Katanya.


Masyarakat yang hadir pun juga sangat antusias, selain mendapatkan souvenir bagi yang vaksin dosis satu dan dua dalam kesempatan itu pun masyarakat bisa mendapatkan vaksin booster (dosis tiga).


Vaksinasi masal ini juga telah terlaksanakan pada akhir tahun 2021 bersama multipihak, kegiatan vaksinasi massal yang terlaksana di Kelompok Disabilitas Bojonegoro dan Suku Samin Dusun Jepang, Desa Margomulyo, Kecamatan Margomulyo, Kabupaten Bojonegoro. (kuh/red)

Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar

Open Donasi Buku

Open Donasi Buku
"Donasi Koleksi Terbaik Membantu Menyiapkan Generasi Terbaik"

Info

Info

Informasi Pemasangan Iklan

Informasi Pemasangan Iklan
Klik disini!! Pasang Baner Atau Pamflet mu disini, Jangkau lebih luas pasarmu.

JASA SABLON DTF

JASA SABLON DTF
Beli Kaos Sablon & desain terbaru dengan harga murah 2023 (Bisa Kastom Desain Sesuka Hati)

NUTRIFLAKES

NUTRIFLAKES
Sereal Umbi Garut Ekstrak Daun Kelor AMPUH ATASI MAAG, GERD, DAN ASAM LAMBUNG TANPA EFEK SAMPING

Gerakan Pangan Murah Bojonegoro

Gerakan Pangan Murah Bojonegoro
‼️ SAVE ‼️ Pemkab Bojonegoro menggelar Gerakan Pangan Murah di sejumlah wilayah Bojonegoro. Catat tanggalnya dan pastikan jadwalnya. Antrilah dengan tertib dan rapi serta jaga kondusifitas di lokasi 😊 •••Beri tau ibumu dan sebarkan di grup WhatsApp keluarga sampai RT/RW 😉

Donasi Potensi

Uang jajan buat pengembangan Jejak Potensi