About Us

JEJAK POTENSI

Berbagi Guna Jalin Shilaturahmi, Paguyuban Pusaka Sepuh Jakarta Bagi Takjil Di Bojonegoro.

 

Foto : Acara pembagian takjil

Jejak Potensi - Bulan Ramadhan merupakan bulan yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya oleh umat Muslim di Indonesia. Bulan Ramadan juga dimanfaatkan bagi berbagai kalangan untuk berbagi.


Sehingga, di beberapa tempat seringkali ditemui takjil gratis yang disediakan oleh orang yang ingin berbagi di bulan Ramadan.

 

Bagi umat Muslim, memberi makanan atau minuman bagi orang lain yang hendak berbuka puasa menjadi kewajiban meskipun hanya seteguk air.


Semangat berbagipun ditunjukkan oleh Paguyuban Pusaka Sepuh Jakarta (PSJ) kordinator Bojonegoro bersama Pegiat Tosan Aji Aura Bertuah Nusantara (ABN) Lepenselo. Kamis,14/4/2022

Dengan turunnya pengurus Paguyuban dan juga pegiat pusaka Tosan Aji wilayah Bojonegoro road show kejalan untuk membagikan takjil gratis ke pengguna jalan tepatnya disepanjang Jembatan Sosrodilogo penghubung antara Bojonegoro kota dengan Kecamatan Trucuk jelang waktu berbuka puasa.


Pembagian takjil ini dipimpin langsung oleh kordinator Bojonegoro Paguyuban Pusaka Sepuh Jakarta dan sejumlah pegiat pusaka Tosan Aji lainnya.

 

“Kegiatan bagi-bagi takjil dalam rangka bulan Ramadan ini murni sedekah dari seluruh anggota PSJ dan para donatur untuk berbagi kepada masyarakat,” ungkap salah satu kordinator kegiatan Kang Syahroel.


Selain bagi-bagi Takjil juga dilaksanakan buka bersama (bukber) seluruh Pegiat Pusaka Tosan Aji sebagai wujud menjaga tali silaturahmi dan kekompakan yang solid antar Pegiat Pusaka Tosan Aji yang ada di Bojonegoro dan sekitarnya. Ungkapnya. (Kuh/dew)

Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar

Open Donasi Buku

Open Donasi Buku
"Donasi Koleksi Terbaik Membantu Menyiapkan Generasi Terbaik"

Info

Info

Informasi Pemasangan Iklan

Informasi Pemasangan Iklan
Klik disini!! Pasang Baner Atau Pamflet mu disini, Jangkau lebih luas pasarmu.

JASA SABLON DTF

JASA SABLON DTF
Beli Kaos Sablon & desain terbaru dengan harga murah 2023 (Bisa Kastom Desain Sesuka Hati)

NUTRIFLAKES

NUTRIFLAKES
Sereal Umbi Garut Ekstrak Daun Kelor AMPUH ATASI MAAG, GERD, DAN ASAM LAMBUNG TANPA EFEK SAMPING

Gerakan Pangan Murah Bojonegoro

Gerakan Pangan Murah Bojonegoro
‼️ SAVE ‼️ Pemkab Bojonegoro menggelar Gerakan Pangan Murah di sejumlah wilayah Bojonegoro. Catat tanggalnya dan pastikan jadwalnya. Antrilah dengan tertib dan rapi serta jaga kondusifitas di lokasi 😊 •••Beri tau ibumu dan sebarkan di grup WhatsApp keluarga sampai RT/RW 😉

Donasi Potensi

Uang jajan buat pengembangan Jejak Potensi