About Us

JEJAK POTENSI

GMC Bojonegoro, Deklarasikan Ganjar Pranowo Maju Presiden 2024

 

Foto: Deklarasi Ganjar Milenial Center (GMC) Bojonegoro Korwil Jawa Timur

JEJAK POTENSI - Milenial Bojonegoro  yang tergabung dalam komunitas Ganjar Milenial center Jawa Timur mendeklarasikan dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden 2024. 


Dalam deklarasi yang diikuti lebih dari 100 relawan yang terbagi di beberapa titik ini, Ganjar milenial center Bojonegoro Jawa Timur melakukan kegiatan pelepasan bibit Ikan di sungai Bengawan Solo dan Tanam pohon di Bantaran sungai Bengawan Solo serta di lanjutkan dengan bersih sampah di kawasan Sungai Bengawan solo dan di tutup dengan Bagi-Bagi sembako serta Deklarasi di Alun-Alun Kabupaten Bojonegoro. 


Koordinator Kabupaten Bojonegoro Ganjar Milenial Jawa Timur, Fiya firdaus menyampaikan Ganjar merupakan sosok yang Romantis dengan rakyat nya maka rasa cinta dan dicintai pun tumbuh, hal itu menunjukan bahwa ayah ganjar pranowo adalah sosok yang pantas menggantikan tongkat estafet dari presiden Jokowi 2024 nanti.


"Kami milenial Bojonegoro yakin bahwa Ayah Ganjar sangat bisa meneruskan tongkat estafet Bapak Jokowi. Pasalnya, Ayah Ganjar memiliki gaya kepemimpinan yang milenial dan menjadi inspirasi kami para pemuda Bojonegoro,papar Fiya, Selasa (26/04/2022).


Fiya juga menyampaikan milenial dan masyarakat Bojonegoro Jawa Timur siap mensosialisasikan dan bergerak untuk mendukung Ayah Ganjar Pranowo. 


"Sudah menjadi catatan  milenial dan masyarakat Bojonegoro untuk tetap mengawal Ayah Ganjar untuk menjadi Presiden 2024. Karena menurut kami Ayah Ganjar adalah Putra terbaik Bangsa saat ini,"Pungkasnya *(kuh/red)

Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar

Open Donasi Buku

Open Donasi Buku
"Donasi Koleksi Terbaik Membantu Menyiapkan Generasi Terbaik"

Info

Info

Informasi Pemasangan Iklan

Informasi Pemasangan Iklan
Klik disini!! Pasang Baner Atau Pamflet mu disini, Jangkau lebih luas pasarmu.

JASA SABLON DTF

JASA SABLON DTF
Beli Kaos Sablon & desain terbaru dengan harga murah 2023 (Bisa Kastom Desain Sesuka Hati)

NUTRIFLAKES

NUTRIFLAKES
Sereal Umbi Garut Ekstrak Daun Kelor AMPUH ATASI MAAG, GERD, DAN ASAM LAMBUNG TANPA EFEK SAMPING

Gerakan Pangan Murah Bojonegoro

Gerakan Pangan Murah Bojonegoro
‼️ SAVE ‼️ Pemkab Bojonegoro menggelar Gerakan Pangan Murah di sejumlah wilayah Bojonegoro. Catat tanggalnya dan pastikan jadwalnya. Antrilah dengan tertib dan rapi serta jaga kondusifitas di lokasi 😊 •••Beri tau ibumu dan sebarkan di grup WhatsApp keluarga sampai RT/RW 😉

Donasi Potensi

Uang jajan buat pengembangan Jejak Potensi