About Us

JEJAK POTENSI

PAC GP Ansor Dander, Gandeng Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Laksanakan Pelatihan Pupuk Organik


Jejak Potensi, Bojonegoro – Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Bojonegoro melaksanakan Kegiatan Pelatihan Pupuk Organik. Kegiatan itu dilaksanakan itu hari ini di Kantor MWCNU Dander dan Balai Desa Sendangharjo, Kecamatan Ngasem Kabupaten Bojonegoro.

Hadir dalam kegiatan itu ada Dr. Hj. Anna Mu’awanah Bupati Bojonegoro, Helmy Elisabeth Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Bojonegoro, Ir. Sigit Budi pemateri Pelatihan pembuatan pupuk organik, Ahmad Fauzan Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Dander, Fathul Ulum, S. Sy Kepala Satkoryon Banser Kecamatan Dander serta puluhan peserta pelatihan.

Helmy Elisabeth dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan itu berada di dua tempat. Selain itu dirinya juga mengungkapkan kalau Nara sumber yang dihadirkan sangat kompeten. “Pak Sigit ini sangat mumpuni, beliau mempunyai laboratorium penelitian,” katanya.

Selain itu dirinya juga mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan itu merupakan implementasi dari arahan Bupati Bojonegoro. “Kegiatan pagi ini merupakan arahan dari Bupati Bojonegoro,” tambahnya.

Sementara itu Anna Mu’awanah Bupati Bojonegoro dalam sambutannya meminta semuanya memaksimalkan kegiatan pelatihan pupuk organik. “Setelah kegiatan harus dipraktekkan, jangan sampai muspro atau nganggur pengetahuannya,” Ungkap Bupati Kabupaten Bojonegoro itu.

Sementara itu Ahmad Fauzan Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Dander mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan sangat bagus. “Kegiatan semacam ini sangat bagus, karena nyatanya Pupuk bersubsidi terus dikurangi sehingga masyarakat bisa membuat pupuk sendiri,” kata Sahabat Fauzan sapaan akrabnya. (Kuh)*


Dirilis dari, JagatSembilan

Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar

Open Donasi Buku

Open Donasi Buku
"Donasi Koleksi Terbaik Membantu Menyiapkan Generasi Terbaik"

Info

Info

Informasi Pemasangan Iklan

Informasi Pemasangan Iklan
Klik disini!! Pasang Baner Atau Pamflet mu disini, Jangkau lebih luas pasarmu.

JASA SABLON DTF

JASA SABLON DTF
Beli Kaos Sablon & desain terbaru dengan harga murah 2023 (Bisa Kastom Desain Sesuka Hati)

NUTRIFLAKES

NUTRIFLAKES
Sereal Umbi Garut Ekstrak Daun Kelor AMPUH ATASI MAAG, GERD, DAN ASAM LAMBUNG TANPA EFEK SAMPING

Gerakan Pangan Murah Bojonegoro

Gerakan Pangan Murah Bojonegoro
‼️ SAVE ‼️ Pemkab Bojonegoro menggelar Gerakan Pangan Murah di sejumlah wilayah Bojonegoro. Catat tanggalnya dan pastikan jadwalnya. Antrilah dengan tertib dan rapi serta jaga kondusifitas di lokasi 😊 •••Beri tau ibumu dan sebarkan di grup WhatsApp keluarga sampai RT/RW 😉

Donasi Potensi

Uang jajan buat pengembangan Jejak Potensi