About Us

JEJAK POTENSI

Wujudkan Mimpi Warga , PEPC difasilitasi FOSPORA Serah Terimakan Pembangunan Sarpras Olahraga dan Pertanian


 Jejak Potensi - Bojonegoro - Pembangunan infrastruktur menjadi bagian penting dalam keberlangsungan penduduk dimana pun berada. Adanya infrastruktur yang baik dapat menimbulkan peningkatan aktivitas sosial dan perekonomian penduduk. Melihat pentingnya fasilitas infrastruktur dalam menunjang kehidupan dan perekonomian dan sosial masyarakat. 
Atas latar belakang tersebut, Jumat pagi (24/02/2023) dilaksanakan Serah Terima Program Peningkatan Sarana Prasarana Masyarakat di Bojonegoro (Peningkatan Sarana Prasarana Olahraga Dan Pertanian) di Balaidesa Margomulyo Kecamatan Margomulyo Kabupaten Bojonegoro.

Kegiatan yang didukung oleh PT Pertamina EP Cepu Zona 12 dan difasilitasi oleh FOSPORA (Forum Studi Pengembangan Potensi Daerah) ini bertujuan untuk mempertanggungjawabkan pelaksanaan program yang telah dilakukan oleh mitra program dalam pembangunan sarana infrastruktur yang dikerjakan.

 Serta penyerahan secara simbolis fasilitas bangunan yang sudah terbangun kepada pihak desa dan menyampaikan kepada para pihak yang terlibat dalam program ini bahwa program ini sudah selesai dikerjakan sehingga harapannya setelah program ini selesai dan di serah terimakan desa dapat mempertanggungjawabkan keberlanjutan program.

Serah Terima Program ini dihadiri oleh beberapa stakeholder yang terlibat dalam program diantara nya penerima program yaitu Desa Napis Kecamatan Tambakrejo, Desa Nganti Kecamatan Ngraho, Desa Margomulyo Kecamatan Margomulyo, Camat Margomulyo, Dinas Kepemudaan dan Olahraga, Dinas Ketahanan Pangan dan pertanian, Jajaran PT Pertamina EP Cepu Zona 12, dan SKK Migas.

“Kami sangat berterimakasih banyak, atas apa yang diberikan kepada kami. Doa doa yang telah terkabulkan, mimpi kecamatan Margomulyo yang kini terwujud. Ini berkat sinergitas seluruh stakeholder yang terlibat demi lancarnya kegiatan ini." Ujar Camat Margomulyo, ibu Dyah Enggraini, SE. MM dalam sambutannya

Besar harapan SKK Migas kepada program yang telah di laksanakan. "Pengembangan pelestarian dan perawatan yang harus terjaga. Dan semoga apa yang diserah terimakan bermanfaat dan mampu meningkatkan dan mengembangkan potensi lokal yang dipunyai". Indra Zulkarnain, Perwakilan dari SKK Migas

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga, Amir Syahid S.Sos, M.Si menyampaikan di akhir sambutan, bahwa tersedinya saran dan prasarana ini semoga mampu menjadikan warga lokal Margomulyo memiliki potensi dibidang olahraga yang mampu mencapai ranah internasional.

“Semoga dengan adanya gedung sarana olahraga ini , mampu melahirkan atlet-atlet berprestasi” ujarnya.

Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar

Open Donasi Buku

Open Donasi Buku
"Donasi Koleksi Terbaik Membantu Menyiapkan Generasi Terbaik"

Info

Info

Informasi Pemasangan Iklan

Informasi Pemasangan Iklan
Klik disini!! Pasang Baner Atau Pamflet mu disini, Jangkau lebih luas pasarmu.

JASA SABLON DTF

JASA SABLON DTF
Beli Kaos Sablon & desain terbaru dengan harga murah 2023 (Bisa Kastom Desain Sesuka Hati)

NUTRIFLAKES

NUTRIFLAKES
Sereal Umbi Garut Ekstrak Daun Kelor AMPUH ATASI MAAG, GERD, DAN ASAM LAMBUNG TANPA EFEK SAMPING

Gerakan Pangan Murah Bojonegoro

Gerakan Pangan Murah Bojonegoro
‼️ SAVE ‼️ Pemkab Bojonegoro menggelar Gerakan Pangan Murah di sejumlah wilayah Bojonegoro. Catat tanggalnya dan pastikan jadwalnya. Antrilah dengan tertib dan rapi serta jaga kondusifitas di lokasi 😊 •••Beri tau ibumu dan sebarkan di grup WhatsApp keluarga sampai RT/RW 😉

Donasi Potensi

Uang jajan buat pengembangan Jejak Potensi