About Us

JEJAK POTENSI

FOKUS PADA PEMBINAAN ATLET, PSHT CABANG BOJONEGORO PASTIKAN TIDAK IKUT DALAM AKSI POLITIK PRAKTIS


Jejak Potensi - Bojonegoro, Memasuki tahun politik menjelang pemilu (Pileg, Pilkada dan Pilpres) marak terjadi aksi dukung mendukung terhadap tokoh yang dijagokan untuk berlaga dalam perhelatan politik yang digelar setiap Lina tahunan ini.

Sebagai organisasi massa yang cukup besar, Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) acapkali dimanfaatkan dalam aksi dukung mendukung tersebut. Namun sebagai organisasi non politik, PSHT menyatakan netral dan tidak berafiliasi dalam dukungan politik terhadap siapapun.

Ketua Cabang SH Terate Bojonegoro, Wahyu Subakdiono, melalui bidang humas menyampaikan bila terdapat berita bahwa PSHT Bojonegoro mendukung calon tertentu itu tidak benar dan hanya klaim belaka.

“SH Terate itu organisasi milik semua golongan yang menjadi anggota. jadi SH Terate harus bersifat netral dan tidak terlibat dalam aksi dukung mendukung terhadap calon tertentu,” kata Wahyu Subakdiono Ketua PSHT Bojonegoro melalui Agus Sighro Humas SH Terate Bojonegoro Senin, (06/03/2023).

Mas Agus sapaan akrabnya melanjutkan, apabila ada pemberitaan yang menyatakan bahwa SH Terate Bojonegoro mendukung salah satu calon, itu bisa dipastikan tidak benar.

“Saat ini SH Terate Bojonegoro tetap fokus di bidang pembinaan olah raga bela diri pencak silat. Hal itu dibuktikan dengan penyelenggaraan pertandingan pencak silat antar ranting yang rutin dilaksanakan setiap tahun,” tambah Mas Agus yang juga seorang seniman Bojonegoro itu.

Selain itu dirinya juga menambahkan Pada pertandingan antar ranting SH Terate yang digelar pekan kemarin mengambil tema Bangkit Berprestasi.

“Hal ini dimaksudkan agar terlahir atlit atlit pencak silat yang mampu berprestasi baik di tingkat regional, nasional maupun Internasional.” pungkasnya.

Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar

Open Donasi Buku

Open Donasi Buku
"Donasi Koleksi Terbaik Membantu Menyiapkan Generasi Terbaik"

Info

Info

Informasi Pemasangan Iklan

Informasi Pemasangan Iklan
Klik disini!! Pasang Baner Atau Pamflet mu disini, Jangkau lebih luas pasarmu.

JASA SABLON DTF

JASA SABLON DTF
Beli Kaos Sablon & desain terbaru dengan harga murah 2023 (Bisa Kastom Desain Sesuka Hati)

NUTRIFLAKES

NUTRIFLAKES
Sereal Umbi Garut Ekstrak Daun Kelor AMPUH ATASI MAAG, GERD, DAN ASAM LAMBUNG TANPA EFEK SAMPING

Gerakan Pangan Murah Bojonegoro

Gerakan Pangan Murah Bojonegoro
‼️ SAVE ‼️ Pemkab Bojonegoro menggelar Gerakan Pangan Murah di sejumlah wilayah Bojonegoro. Catat tanggalnya dan pastikan jadwalnya. Antrilah dengan tertib dan rapi serta jaga kondusifitas di lokasi 😊 •••Beri tau ibumu dan sebarkan di grup WhatsApp keluarga sampai RT/RW 😉

Donasi Potensi

Uang jajan buat pengembangan Jejak Potensi