About Us

JEJAK POTENSI

Selaraskan Persepsi Stakeholder

 

Sosialisasi Program Peningkatan Infrastruktur Desa Gayam 

Jejak Potensi, Bojonegoro - Jalan Desa merupakan sarana untuk menghubungkan suatu tempat dari Desa ke Desa lain. Peningkatan pembangunan jalan diperlukan untuk mempermudah pengguna dan mempercepat arus mobilitas barang dan jasa. Atas dasar tersebut, yayasan Forum Studi Pengembangan Potensi Daerah (FOSPORA) bersama dengan Exxonmobil Cepu Limited (EMCL) melakukan kegiatan Sosialisasi di desa Gayam dalam rangka Program Peningkatan Infrastruktur Publik .

Kegiatan dilaksanakan pada Kamis (22/6/2023) di Aula Balaidesa Gayam. Yang diikuti dari stakeholder yang terlibat diantaranya Camat, Babinkamtimnas, BPD, Kepala desa, Perangkat desa, Tokoh masyarakat, tim pendamping program, dan perwakilan dari Exxonmobil Cepu Limited.

Soliasisasi bertujuan untuk memberikan informasi terkait program yang akan dijalankan dan musyawarah bersama untuk menyelaraskan persepsi agar tidak adanya kesalahpahaman. 

Dalam sambutan kepala desa juga disampaikan bahwa adanya program ini, sangat diharapkan masyarakat. "Program peningkatan infrastruktur publik berupa pembangunan jalan paving ini sangat diharapkan oleh masyarakat setempat dan pastinya akan memberi Manfaat bagi masyarakat dalam Lancarnya jalan dan akan sangat mendukung perkembangan perekonomian dan sosial di desa gayam khususnya", ujar Kepala Desa Gayam, Winto

Turut hadir dalam kegiatan Sosialisasi ini yakni ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) selaku inisiator dan pendukung penuh Program Peningkatan Infrastruktur Publik.

"Terimakasih atas dukungan penuh dari pihak desa Gayam, harapan kami adanya program ini akan memberikan banyak manfaat untuk masyarakat desa Gayam ", ujar Ali Mahmud, selaku perwakilan dari EMCL. (Sep)

Related Posts
Admin
Hidup ini perjuangan, selalu semangat dan tersenyum untuk menghadapi kehidupan ini.
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar

Open Donasi Buku

Open Donasi Buku
"Donasi Koleksi Terbaik Membantu Menyiapkan Generasi Terbaik"

Info

Info

Informasi Pemasangan Iklan

Informasi Pemasangan Iklan
Klik disini!! Pasang Baner Atau Pamflet mu disini, Jangkau lebih luas pasarmu.

JASA SABLON DTF

JASA SABLON DTF
Beli Kaos Sablon & desain terbaru dengan harga murah 2023 (Bisa Kastom Desain Sesuka Hati)

NUTRIFLAKES

NUTRIFLAKES
Sereal Umbi Garut Ekstrak Daun Kelor AMPUH ATASI MAAG, GERD, DAN ASAM LAMBUNG TANPA EFEK SAMPING

PAKET 10 PCS Tisu Tissue Nice Facial

PAKET 10 PCS Tisu Tissue Nice Facial
Cek PAKET 10 PCS Tisu Tissue Nice Facial Nice Murah Promo Paket 10 Pack 5 Pack 2 Ply 180 Sheet Atau Tisu Nice Wajah dengan harga Rp32.900. Dapatkan di Shopee sekarang! Dengan kode BVS-JLE-CZM

Donasi Potensi

Uang jajan buat pengembangan Jejak Potensi