About Us

JEJAK POTENSI

Musdes Pembangunan Jalan Paving Desa Ngraho, Utamakan Pertanggungjawaban Pelaporan

 

Jejak Potensi, Bojonegoro - Program pemberdayaan masyarakat melalui peningkatan infrastruktur publik di desa Ngraho Kecamatan Gayam telah dilakukan beberapa tahapan dalam pelaksanaan. Untuk menetapkan perencanaan DED dan RAB dalam program pemberdayaan masyarakat diperlukannya musyawarah pelaksanaan kepada pemerintah desa, masyarakat dan tim pelaksana. Atas dasar itulah, Exxonmobil Cepu Limited (EMCL) bekerja sama dengan yayasan Forum Studi Pengembangan Potensi Daerah (FOSPORA) melakukan kegiatan musdes pelaksanaan program pemberdayaan masyarakat melalui peningkatan infrastruktur publik berupa pembangunan jalan paving di Desa Ngraho Kecamatan Gayam Kabupaten Bojonegoro, Jumat siang (4/8/2023)

Kegiatan ini dihadiri oleh BPD, Perangkat desa, tim pelaksana, karang taruna dan tokoh masyarakat serta dihadiri tim pendamping program dari Yayasan Forum Studi Pengembangan Potensi Daerah (Fospora) dan Exxonmobil Cepu Limited (EMCL) selaku pendukung serta inisiator program.

Kegiatan musyawarah pelaksanaan ini bertujuan untuk menyampaikan bahwa terkait finalisasi DED (Detail Enginering Design ) dan RAB (Rincian Anggaran Biaya) yang digunakan dalam program pemberdayaan masyarakat melalui peningkatan infrastruktur publik di desa Ngraho kecamatan Gayam berupa pembangunan Jalan desa.

Besar harapan pemerintah desa untuk program ini, dimana untuk program selanjutnya akan muncul lagi program-program bisa mencover apa yang dibutuhkan masyarakat desa ngraho. Hal tersebut diungkapkan bapak Purwanto, selaku Sekretaris Desa Pemerintah Desa Ngraho pada sambutannya.

Harapan kami dari pihak Exxonmobil Cepu Limited program ini dapat dikerjakan sebaik mungkin, kualitas dan spesifikasi tidak keluar dari Rab dan DED." Tambah Ali Mahmud, perwakilan dari EMCL pada saat sambutan acara.

Kegiatan ini tidak cukup sekedar palaksanaan, namun ditekankan juga tertib administrasi dan pelaporan "Utamakan dalam administrasi dan pelaporan dibuat dengan sebaik mungkin dan nantinya dapat dipertanggungjawabkan."ujar Budianto selaku perwakilan dari tim pendamping yayasan FOSPORA. (sep/red)

Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar

Open Donasi Buku

Open Donasi Buku
"Donasi Koleksi Terbaik Membantu Menyiapkan Generasi Terbaik"

Info

Info

Informasi Pemasangan Iklan

Informasi Pemasangan Iklan
Klik disini!! Pasang Baner Atau Pamflet mu disini, Jangkau lebih luas pasarmu.

JASA SABLON DTF

JASA SABLON DTF
Beli Kaos Sablon & desain terbaru dengan harga murah 2023 (Bisa Kastom Desain Sesuka Hati)

NUTRIFLAKES

NUTRIFLAKES
Sereal Umbi Garut Ekstrak Daun Kelor AMPUH ATASI MAAG, GERD, DAN ASAM LAMBUNG TANPA EFEK SAMPING

PAKET 10 PCS Tisu Tissue Nice Facial

PAKET 10 PCS Tisu Tissue Nice Facial
Cek PAKET 10 PCS Tisu Tissue Nice Facial Nice Murah Promo Paket 10 Pack 5 Pack 2 Ply 180 Sheet Atau Tisu Nice Wajah dengan harga Rp32.900. Dapatkan di Shopee sekarang! Dengan kode BVS-JLE-CZM

Donasi Potensi

Uang jajan buat pengembangan Jejak Potensi