About Us

JEJAK POTENSI

Menggelar Kenduri 24 Tahun, IDFoS Indonesia Laksanakan Ulang Tahun Sangat Meriah

 

Bojonegoro – IDFoS Indonesia menggelar Kenduri 24 Tahun IDFoS Indonesia hari ini, Sabtu, (09/09/2023). Acara itu dilaksanakan di MCM Hotel dan Cafe Jl. Pemuda Bojonegoro.

Acara yang dilaksanakan pada pukul 20.00 WIB dengan dihadiri oleh Dr. Imam Fachrudin Founder IDFoS Indonesia, KH. Alamul Huda Masyhur Ketua MUI Kabupaten Bojonegoro, Muhammad Khundori Ketua Ademos Indonesia, Suwito Ketua PD Muhammadiyah, Mahmudin Kepala Kesbangpol Bojonegoro, Gunawan Direktur Nurul Hayat.

Selain itu juga nampak jajaran pendiri IDFoS Indonesia seperti, Ahmad Taufiq, Hakam Sholahuddin, Hamim Thohari, Anam Warsito, nampak hadir juga seluruh crew IDFoS Indonesia.

Kenduri 24 Tahun IDFoS Indonesia dikemas outdoor di hotel itu, acara berlangsung cukup asik. Setiap tamu undangan yang hadir dipersilahkan mengisi absen dengan scan barcode yang telah disediakan dengan menggunakan ponsel. Setelah itu, para tamu dipersilahkan menikmati hidangan yang telah disediakan dengan prasmanan.

Setelah itu para tamu dipersilahkan duduk ditempat yang telah ditentukan. Joko Hadi Purnomo Direktur IDFoS Indonesia dalam sambutannya mengatakan, tema “Welfare, Digital Civilization” dipilih karena IDFoS Indonesia selama ini berjuang untuk kesejahteraan masyarakat.

“Selain itu pemilihan Digital Civilization dipilih karena sekarang eranya adalah era digital yang semuanya harus mengikuti perkembangan zaman,” terangnya.

Dirinya juga mengungkapkan terima kasih kepada para mitra yang selama ini menjadi mitra IDFoS Indonesia.

“Baik dari pemerintahan, CSO atau perusahaan yang selama ini menjalin kemitraan dengan IDFoS Indonesia. Selain itu juga terima kasih kepada rekan-rekan media massa yang selama ini ikut mengawal program IDFoS Indonesia, tanpa media massa suara kita kurang terdengar,” tambahnya.

Sementara itu Dr. Imam Fachrudin dalam sambutannya mengatakan, tidak menyangka IDFoS Indonesia bakal menjadi sebesar sekarang. Menurutnya 24 tahun lalu terjadi perkumpulan antar beberapa aktifis yang diskusi berbagai hal yang ada di masyarakat.

“Saya tidak menyangka sekarang IDFoS Indonesia bisa menjadi sehebat ini,” terang Mas Imam sapaan akrabnya.

Mas Imam juga menceritakan awal berdirinya. Sesekali Mas Imam juga mengabsen para pendiri yang hadir ditempat itu.

Pada acara itu juga diserahkan beberapa penghargaan kepada masyarakat atas lomba yang telah dilaksanakan oleh IDFoS Indonesia. Diantara adalah lomba desain logo 25 tahun besok, kemudian lomba badminton serta lomba esai.

Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar

Open Donasi Buku

Open Donasi Buku
"Donasi Koleksi Terbaik Membantu Menyiapkan Generasi Terbaik"

Info

Info

Informasi Pemasangan Iklan

Informasi Pemasangan Iklan
Klik disini!! Pasang Baner Atau Pamflet mu disini, Jangkau lebih luas pasarmu.

JASA SABLON DTF

JASA SABLON DTF
Beli Kaos Sablon & desain terbaru dengan harga murah 2023 (Bisa Kastom Desain Sesuka Hati)

NUTRIFLAKES

NUTRIFLAKES
Sereal Umbi Garut Ekstrak Daun Kelor AMPUH ATASI MAAG, GERD, DAN ASAM LAMBUNG TANPA EFEK SAMPING

Gerakan Pangan Murah Bojonegoro

Gerakan Pangan Murah Bojonegoro
‼️ SAVE ‼️ Pemkab Bojonegoro menggelar Gerakan Pangan Murah di sejumlah wilayah Bojonegoro. Catat tanggalnya dan pastikan jadwalnya. Antrilah dengan tertib dan rapi serta jaga kondusifitas di lokasi 😊 •••Beri tau ibumu dan sebarkan di grup WhatsApp keluarga sampai RT/RW 😉

Donasi Potensi

Uang jajan buat pengembangan Jejak Potensi