About Us

JEJAK POTENSI

Adakan Sosialisasi dan Pendampingan Sertifikasi Halal Untuk Pelaku UMKM Bojonegoro

Foto: Sosialisasi dan Pendampingan Sertifikasi Halal, Kampus STIE Cendekia Bojonegoro

Jejak Potensi, Bojonegoro - Dalam rangka mendukung pemerintah pusat dalam Amanat UU No. 33 Tahun 2014 dan UU No. 11 Tahun 2020, tentang sartifikasi halal. STIE Cendekia Bojonegoro bekerjasama dengan Satuan Tugas Sertifikasi Halal Kementerian Agama Kabupaten Bojonegoro. Kampus STIE Cendekia menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi dan Pendampingan sartifikasi halal untuk pelaku UMKM agar siap menyongsong mandatory halal tahun 2024 di Kabupaten Bojonegoro. Jum'at (13/10/2023)

Mengadakan Sosialisasi dan pendampingan sertifikasi halal untuk pelaku UMKM, kegiatan ini berlokasi di Jalan Cendekia no. 22, Desa Ngampel, Kapas Bojonegoro berlangsung dengan hidmat pada pukul 08.00 WIB.

Ketua STIE Cendekia Bojonegoro, Nurul Mazidah berpesan agar para cendekia muda semua yang memiliki produk UMKM dan ingin mendapatkan pendampingan sartifikasi halal bisa datang langsung ke Kampus STIE Cendekia. 

"Bagi cendekia muda semua yang memiliki produk UMKM dan ingin mendapatkan pendampingan sartifikasi halal bisa datang langsung ke Kampus STIE Cendekia" ujar beliau.

Peserta yang mengikuti sosialisasi dan pendampingan sertifikasi halal kali ini sangat berantusias dan semangat untuk mendengarkan penjelasan tentang apa saja yang harus disiapkan untuk pengajuan sertifikasi halal.

Tak hanya berhenti pada sosialisasi, Diusai kegiatan dilakukan juga pendampingan pengajuan penerbitan Nomor Induk Berusaha (NIB) bagi pelaku Usaha yang belum memiliki NIB. Selanjutnya akan didata untuk pengajuan Sertifikasi Halal.

Samhati hasan, Satuan Tugas Sartifikasi Halal Kemenag Bojonegoro Selaku Narasumber menjelaskan bahwa pelaku usaha khususnya pemula harus menyiapkan beberapa dokumen termasuk foto produk, nama usaha serta memiliki NIB agar dapat di ajukan untuk sartifikasi halal.

"Perlu disiapkan foto produk, nama usaha serta harus memiliki NIB agar dapat di ajukan untuk sartifikasi halal" ungkapnya. (Kuh)
Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar

Open Donasi Buku

Open Donasi Buku
"Donasi Koleksi Terbaik Membantu Menyiapkan Generasi Terbaik"

Info

Info

Informasi Pemasangan Iklan

Informasi Pemasangan Iklan
Klik disini!! Pasang Baner Atau Pamflet mu disini, Jangkau lebih luas pasarmu.

JASA SABLON DTF

JASA SABLON DTF
Beli Kaos Sablon & desain terbaru dengan harga murah 2023 (Bisa Kastom Desain Sesuka Hati)

NUTRIFLAKES

NUTRIFLAKES
Sereal Umbi Garut Ekstrak Daun Kelor AMPUH ATASI MAAG, GERD, DAN ASAM LAMBUNG TANPA EFEK SAMPING

Gerakan Pangan Murah Bojonegoro

Gerakan Pangan Murah Bojonegoro
‼️ SAVE ‼️ Pemkab Bojonegoro menggelar Gerakan Pangan Murah di sejumlah wilayah Bojonegoro. Catat tanggalnya dan pastikan jadwalnya. Antrilah dengan tertib dan rapi serta jaga kondusifitas di lokasi 😊 •••Beri tau ibumu dan sebarkan di grup WhatsApp keluarga sampai RT/RW 😉

Donasi Potensi

Uang jajan buat pengembangan Jejak Potensi