About Us

JEJAK POTENSI

Penuhi Aspirasi Warga, Digelar Sosialisasi dan Rembug Peningkatan Air Bersih Desa Mojo


Jejak Potensi, Bojonegoro - Peningkatan sarana air bersih menjadi salah satu prioritas utama dalam upaya peningkatan kualitas hidup masyarakat Desa Mojo Kecamatan Kalitidu Kab. Bojonegoro. 

Atas dasar itu, digelar kegiatan Sosialisasi dan Rembug Desa Program Peningkatan Sarana Air Bersih di Desa Mojo, Selasa Siang (10/10/2023).

Sosialisasi dan rembug desa kali ini membahas secara mendetail program peningkatan sarana air bersih. Acara ini dihadiri oleh warga desa serta berbagai pihak terkait dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan air bersih di Desa Mojo.

Acara ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada warga desa tentang rencana pembangunan serta mendengar masukan dan aspirasi dari mereka.

Sunaryo, selaku perwakilan Pemerintah Desa Mojo, dalam sambutannya menyampaikan pentingnya kolaborasi antara pemerintah desa dan masyarakat dalam pembangunan sarana air bersih. Beliau juga mengungkapkan rencana pemerintah desa untuk membangun sumur bor baru dan sistem distribusi air yang lebih efisien.

“semoga dengan adanya peningkatan sarana air bersih bisa bermanfaat dan mensejahterakan warga desa, serta sistem distribusi air bersih menjadi lebih efisien”, ujarnya

Program Peningkatan Sarana Air Bersih ini didukung penuh oleh PT Pertamina EP Cepu Zona 12 (PEPC) dan difasilitasi oleh lembaga FOSPORA (Forum Studi Pengembangan Potensi Daerah)

Sosialisasi ini juga menjadi forum terbuka bagi warga desa untuk berbicara tentang masalah air bersih yang mereka hadapi sehari-hari, seperti ketersediaan air yang terbatas, kualitas air, dan tarif yang wajar. Berbagai masukan dan aspirasi dari warga didengar dengan seksama oleh pemerintah desa dan pihak terkait.

Hasil dari rembug desa ini akan menjadi acuan dalam perencanaan dan pelaksanaan proyek peningkatan sarana air bersih di Desa Mojo. Pemerintah desa bersama PT Pertamina EP Cepu berkomitmen untuk memastikan bahwa seluruh warga desa dapat mengakses air bersih yang berkualitas dan terjangkau.

Diharapkan, melalui kerja sama yang erat antara pemerintah desa, warga, dan pihak terkait, Desa Mojo dapat mencapai tujuan bersama untuk meningkatkan pelayanan air bersih dan kualitas hidup masyarakatnya.

Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar

Open Donasi Buku

Open Donasi Buku
"Donasi Koleksi Terbaik Membantu Menyiapkan Generasi Terbaik"

Info

Info

Informasi Pemasangan Iklan

Informasi Pemasangan Iklan
Klik disini!! Pasang Baner Atau Pamflet mu disini, Jangkau lebih luas pasarmu.

JASA SABLON DTF

JASA SABLON DTF
Beli Kaos Sablon & desain terbaru dengan harga murah 2023 (Bisa Kastom Desain Sesuka Hati)

NUTRIFLAKES

NUTRIFLAKES
Sereal Umbi Garut Ekstrak Daun Kelor AMPUH ATASI MAAG, GERD, DAN ASAM LAMBUNG TANPA EFEK SAMPING

Gerakan Pangan Murah Bojonegoro

Gerakan Pangan Murah Bojonegoro
‼️ SAVE ‼️ Pemkab Bojonegoro menggelar Gerakan Pangan Murah di sejumlah wilayah Bojonegoro. Catat tanggalnya dan pastikan jadwalnya. Antrilah dengan tertib dan rapi serta jaga kondusifitas di lokasi 😊 •••Beri tau ibumu dan sebarkan di grup WhatsApp keluarga sampai RT/RW 😉

Donasi Potensi

Uang jajan buat pengembangan Jejak Potensi