About Us

JEJAK POTENSI

Serah Terima Pavingisasi Desa Ngraho, Himbaukan Perawatan Infrastruktur Jangka Panjang


Jejak Potensi, Bojonegoro - Program peningkatan infrastruktur publik berupa pembangunan pavingisasi jalan lingkungan desa ngraho kecamatan gayam telah berakhir pada tahapan pelaksanaan baik dalam fisik maupun pelaporan keuangan. Untuk melaporkan pertanggungjawaban dalam program dilakukannya musyawarah pertanggungjawaban program dan juga serah terima program.

Atas dasar tersebut, Exxonmobil Cepu Limited (EMCL) bekerja sama dengan yayasan FOSPORA (Forum Studi Pengembangan Potensi Daerah) melakukan kegiatan Musyawarah Pertanggungjawaban dan Serah Terima program peningkatan infrastruktur publik berupa pembangunan pavingisasi jalan lingkungan Desa Ngraho Kecamatan Gayam, Senin siang (06/11/2023) di aula Balai Desa Ngraho.

Kegiatan musyawarah pertanggungjawaban dan serah terima program dihadiri beberapa stakeholder yang terlibat diantaranya, BPD, Perangkat desa, tim pelaksana, karang taruna, dan tokoh masyarakat. Dihadiri juga oleh Exxonmobil cepu limited (EMCL) yang dalam hal ini sebagai inisiator dan pendukung penuh program.

Kegiatan ini bertujuan untuk Menyampaikan pelaporan pelaksanaan program peningkatan infrastruktur publik berupa pavingisasi jalan lingkungan desa Ngraho secara fisik dan administratif.

Pemerintah desa berterimakasih akan adanya program ini, dan besar harapannya muncul program-program baru yang mampu menutupi kebutuhan-kebutuhan masyarakat desa ngraho. 

“Besar harapan kami akan adanya program selanjutnya yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat desa ngraho”, ujar Muksin selaku Kepada Desa Ngraho

Dari EMCL juga berharap besar kepada pihak pemerintahan desa untuk memiliki komitmen akan kesadaran bersama dalam merawat infrastruktur yang telah selesai dibangun. Hal ini diungkapkan Ali Mahmud, Perwakilan dari EMCL.

“Musyawarah pertanggungjawaban dan serah terima kegiatan ini melaporkan laporan secara akuntabel dan transparan dengan sebaik mungkin yang mampu diterima baik oleh masyarakat stempat”. ungkap Budianto, perwakilan dari FOSPORA.

Pertanggungjawaban program dilakukan oleh tim pelaksana, yang menyampaikan bahwa spesifikasi bangunan yang dikerjakan sudah sesuai dengan RAB (Rincian Anggaran Biaya) dan DED (Detail Enginering Design) pada kesepakan awal dalam kegiatan musyawarah pelaksanaan program. (sep/dum)


SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar

Open Donasi Buku

Open Donasi Buku
"Donasi Koleksi Terbaik Membantu Menyiapkan Generasi Terbaik"

Info

Info

Informasi Pemasangan Iklan

Informasi Pemasangan Iklan
Klik disini!! Pasang Baner Atau Pamflet mu disini, Jangkau lebih luas pasarmu.

JASA SABLON DTF

JASA SABLON DTF
Beli Kaos Sablon & desain terbaru dengan harga murah 2023 (Bisa Kastom Desain Sesuka Hati)

NUTRIFLAKES

NUTRIFLAKES
Sereal Umbi Garut Ekstrak Daun Kelor AMPUH ATASI MAAG, GERD, DAN ASAM LAMBUNG TANPA EFEK SAMPING

PAKET 10 PCS Tisu Tissue Nice Facial

PAKET 10 PCS Tisu Tissue Nice Facial
Cek PAKET 10 PCS Tisu Tissue Nice Facial Nice Murah Promo Paket 10 Pack 5 Pack 2 Ply 180 Sheet Atau Tisu Nice Wajah dengan harga Rp32.900. Dapatkan di Shopee sekarang! Dengan kode BVS-JLE-CZM

Donasi Potensi

Uang jajan buat pengembangan Jejak Potensi