About Us

JEJAK POTENSI

Berkah Jum’at, Warga Talok Dapat Sayuran Dari Polsek Kalitidu


Jejak Potensi, Bojonegoro – Berkah Jum’at Polsek Kalitidu Polres Bojonegoro secara rutin lakukan aksi sosial berbagi sayuran gratis untuk masyarakat guna menjalin kedekatan antara polisi dengan masyarakat. Pada giat kali ini Polsek Kalitidu membagikan sayuran untuk warga masyarakat Rt 9 Rw 5 Desa Talok Kecamatan Kalitidu, Jum’at (2/2/2024).


Kapolsek Kalitidu AKP Saefudinuri SH.MH.M.A.P mengatakan ide bagi sayur gratis ini merupakan kolaborasi pimpinan untuk mendekatkan diri antara Polri dengan masyarakat.


“Jadi dengan cara-cara ini, kita bisa membantu masyarakat dengan melaksanakan Jumat berkah dengan membagikan sayur-sayuran dan sebagainya agar lebih dekat dengan masyarakat,”ucapnya.


Kapolsek Kalitidu juga menyampaikan, aksi pembagian sayuran gratis itu dilakukan rutin setiap Jum’at, dengan berbagi sayuran untuk orang-orang yang membutuhkan.


“Kita berbagi. Sesuai dengan program pimpinan agar selalu mendekatkan diri kepada masyarakat. Dengan demikian bila ada sesuatu mungkin ada keluh kesah dari masyarakat kita tahu. Ini adalah cara-cara untuk mendekatkan kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Kalitidu ,”tegasnya.


Melalui program rutin ini Kapolsek Kalitidu juga berharap untuk agar semakin terjaganya Harkamtibmas diwilayah Mapolsek Kalitidu serta masyarakat juga bisa merasakan hadirnya Polri ditengah-tengah mereka hingga menciptakan rasa aman dan nyaman.(red)*

Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar

Open Donasi Buku

Open Donasi Buku
"Donasi Koleksi Terbaik Membantu Menyiapkan Generasi Terbaik"

Info

Info

Informasi Pemasangan Iklan

Informasi Pemasangan Iklan
Klik disini!! Pasang Baner Atau Pamflet mu disini, Jangkau lebih luas pasarmu.

JASA SABLON DTF

JASA SABLON DTF
Beli Kaos Sablon & desain terbaru dengan harga murah 2023 (Bisa Kastom Desain Sesuka Hati)

NUTRIFLAKES

NUTRIFLAKES
Sereal Umbi Garut Ekstrak Daun Kelor AMPUH ATASI MAAG, GERD, DAN ASAM LAMBUNG TANPA EFEK SAMPING

Gerakan Pangan Murah Bojonegoro

Gerakan Pangan Murah Bojonegoro
‼️ SAVE ‼️ Pemkab Bojonegoro menggelar Gerakan Pangan Murah di sejumlah wilayah Bojonegoro. Catat tanggalnya dan pastikan jadwalnya. Antrilah dengan tertib dan rapi serta jaga kondusifitas di lokasi 😊 •••Beri tau ibumu dan sebarkan di grup WhatsApp keluarga sampai RT/RW 😉

Donasi Potensi

Uang jajan buat pengembangan Jejak Potensi