About Us

JEJAK POTENSI

CEO Persibo Bagikan 1.000 Tiket Gratis, Pada Spesial Final Liga 3 PSSI Jatim ke Seluruh SSB Di Bojonegoro


Jejak Potensi - BOJONEGORO, Final Liga 3 Kapal Api PSSI Jawa Timur 2023 – 2024, kembali akan digelar di Stadion Letjen Soedirman (SLS) Kabupaten Bojonegoro. Hal tersebut, tentu menjadikan satu kehormatan bagi tim tuan rumah serta management, terlebih masyarakat yang selalu setia mendukung Persibo juara sekaligus naik kasta.

Tak tanggung-tanggung, management Persibo Bojonegoro akan memberikan ribuan tiket gratis kepada Sekolah Sepak Bola (SSB), hal itu guna meningkatkan animo masyarakat khususnya kesempatan untuk sarana belajar pada pertandingan final nanti.

CEO Persibo Bojonegoro melalui media ini mengucapkan, terima kasih kepada Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jatim, yang telah menunjuk Stadion Letjen Soedirman sebagai penyelenggara pertandingan final. Serta kepada seluruh suporter dan masyarakat yang telah mendukung kelancaran jalannya pertandingan.

“Sebab suksesnya pelaksanaan pertandingan selama ini, tidak lepas dari dukungan seluruh masyarakat,” ucapnya.

Ia mengungkapkan, sebagai apresiasi kepada masyarakat, pada pertandingan final liga 3 PSSI Jatim, pihak management Persibo Bojonegoro mengeluarkan 1.000 tiket gratis, khususnya akan diberikan ke seluruh sekolah sepak bola (SSB) yang ada di Bojonegoro.

“1.000 tiket gratis akan kami bagikan ke masing-masing SSB yang ada di Bojonegoro, harapan kami untuk menumbuhkan dan meningkatkan animo dalam belajar sepak bola,” ungkap Eko Setiawan, Senin(5/2/2024).

“Masing-masing SSB nanti mungkin akan diberikan tiket gratis 25 tiket gratis dan harus datang. Bahkan dipastikan tiket tersebut tidak dijual kembali,” timpalnya.

Eko Setiawan selalu berharap, do’a dan dukungan masyarakat agar tim berjuluk laskar Angling Darma ini dapat meraih prestasi juara, dan berjaya kembali hingga naik ke kasta yang lebih tinggi.

“Saat ini Persibo bersama lima tim di Jawa Timur lainnya telah dipastikan lolos menuju putaran Nasional liga 3. Semoga, tim kebanggaan kita selanjutnya dapat lolos ke liga 2,” tukasnya penuh harap.

Diketahui, final liga 3 PSSI Jatim, untuk memperebutkan juara 1, 2, dan 3 akan digelar pada 6 Februari 2024 di SLS akan diikuti 4 (empat) tim kesebelasan.

Jadwal pertandingan final liga 3 PSSI Jatim untuk kick off pukul 13.00 WIB, antara Persekabpas Pasuruan melawan NZR Sumbersari memperebutkan juara 3 dan 4. Dan pertandingan kedua kick off pukul 16.00 WIB antara Persedikab Kediri melawan Persibo Bojonegoro memperebutkan juara 1 dan juara 2.

Adapun 6 (enam) tim sepakbola dari Jawa Timur yang telah dinyatakan lolos ke putaran Nasional, diantaranya meliputi Persekabpas Pasuruan, NZR Sumbersari, Persibo Bojonegoro, Persedikab Kediri, Pasuruan United, dan PSM Kota Madiun. (red)*

Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar

Open Donasi Buku

Open Donasi Buku
"Donasi Koleksi Terbaik Membantu Menyiapkan Generasi Terbaik"

Info

Info

Informasi Pemasangan Iklan

Informasi Pemasangan Iklan
Klik disini!! Pasang Baner Atau Pamflet mu disini, Jangkau lebih luas pasarmu.

JASA SABLON DTF

JASA SABLON DTF
Beli Kaos Sablon & desain terbaru dengan harga murah 2023 (Bisa Kastom Desain Sesuka Hati)

NUTRIFLAKES

NUTRIFLAKES
Sereal Umbi Garut Ekstrak Daun Kelor AMPUH ATASI MAAG, GERD, DAN ASAM LAMBUNG TANPA EFEK SAMPING

Gerakan Pangan Murah Bojonegoro

Gerakan Pangan Murah Bojonegoro
‼️ SAVE ‼️ Pemkab Bojonegoro menggelar Gerakan Pangan Murah di sejumlah wilayah Bojonegoro. Catat tanggalnya dan pastikan jadwalnya. Antrilah dengan tertib dan rapi serta jaga kondusifitas di lokasi 😊 •••Beri tau ibumu dan sebarkan di grup WhatsApp keluarga sampai RT/RW 😉

Donasi Potensi

Uang jajan buat pengembangan Jejak Potensi