About Us

JEJAK POTENSI

Ini Alasan Prabowo Subianto Tak Peduli Dituduh Curang


Jejak Potensi - Dilansir dari situs Harian DisWay. Calon Presiden nomor 02, Prabowo Subianto, menyatakan bahwa ia tidak mempermasalahkan tuduhan penipuan yang dialamatkan kepada calon pasangan presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka , dalam pemilu 2024.  

Prabowo Subianto menyampaikan penilaian atas tuduhan kondisi tersebut kepada masyarakat Indonesia yang sedang melakukan pemilihan presiden dan wakil presiden untuk periode 2024–2029. "Dalam pandanganku, tidak ada masalah (dengan tuduhan curang). Yang penting bagi saya adalah rakyat. Saya tidak peduli. Saya ingin menegakkan kebenaran, mengapa mereka takut? Saya ingin rakyat saya tidak kelaparan," kata Prabowo Subianto.  

Menurut Prabowo Subianto, dirinya membela kebenaran dan hanya ingin membela rakyat. Prabowo juga menilai bahwa berbagai tuduhan kondisi tersebut adalah bagian dari risiko dalam perjalanan sejarah.  

"Seperti itulah risikonya dalam sejarah, setiap pergantian kepemimpinan memiliki keberhasilan dan kegagalan. Negara sebesar dan kenyamanan ini, pasti banyak yang memperhatikan. Janganlah kita terjebak dalam permainan besar ini. Selalu, dalam sejarah, jika tidak dapat membunuh orangnya, mereka membunuh karakternya," katanya. 

Bagi Capres nomor urut 02 itu, pemilu 2024 tidak hanya tentang persaingan, tetapi memiliki tujuan yang lebih besar. "Saya berharap semua pihak memahami ini demi tujuan yang besar. Dalam setiap persaingan, pasti ada yang kecewa, tidak mencapai hasil yang diinginkan, dan saya selalu berpendapat bahwa kita harus mengutamakan kepentingan besar, kepentingan anak-anak dan cucu-cucu kita," kata dia. 

Pasangan calon nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, masih mendominasi hasil hitung cepat dari beberapa lembaga pengawasan. Beberapa lembaga survei, seperti Charta Politika, KedaiKOPI, dan Populi Center, memprediksi pasangan Prabowo-Gibran unggul dalam perolehan suara Pilpres 2024. Hasil hitung cepat dari lembaga-lembaga tersebut juga mengisyaratkan bahwa pasangan Prabowo-Gibran akan memenangkan pemilihan presiden-wakil presiden dalam satu putaran. (Red)*



Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar

Open Donasi Buku

Open Donasi Buku
"Donasi Koleksi Terbaik Membantu Menyiapkan Generasi Terbaik"

Info

Info

Informasi Pemasangan Iklan

Informasi Pemasangan Iklan
Klik disini!! Pasang Baner Atau Pamflet mu disini, Jangkau lebih luas pasarmu.

JASA SABLON DTF

JASA SABLON DTF
Beli Kaos Sablon & desain terbaru dengan harga murah 2023 (Bisa Kastom Desain Sesuka Hati)

NUTRIFLAKES

NUTRIFLAKES
Sereal Umbi Garut Ekstrak Daun Kelor AMPUH ATASI MAAG, GERD, DAN ASAM LAMBUNG TANPA EFEK SAMPING

Gerakan Pangan Murah Bojonegoro

Gerakan Pangan Murah Bojonegoro
‼️ SAVE ‼️ Pemkab Bojonegoro menggelar Gerakan Pangan Murah di sejumlah wilayah Bojonegoro. Catat tanggalnya dan pastikan jadwalnya. Antrilah dengan tertib dan rapi serta jaga kondusifitas di lokasi 😊 •••Beri tau ibumu dan sebarkan di grup WhatsApp keluarga sampai RT/RW 😉

Donasi Potensi

Uang jajan buat pengembangan Jejak Potensi