About Us

JEJAK POTENSI

Melihat Daya Tarik, Taman Bukit Daun Tuban Jawa Timur

Jejak Potensi - TUBAN, Taman Bukit Daun berlokasi di Karang Rejo, Kecamatan Kerek, Kabupaten, Jawa Timur. Taman Bukit Daun merupakan taman reklamasi bekas tambang batu kapur miliki PT Semen Indonesia. Taman Bukit Daun memiliki lahan 1.000 meter persegi, ditanami berbagai tanaman obat dan tanaman langka.

Daya tarik Taman Bukit Daun Sesuai dengan namanya Taman Bukit Daun memiliki bentuk daun jika dilihat dari ketinggian. Taman Bukit Daun bisa menjadi lokasi liburan gratis yang dekat dengan rumah, bisa menikmati keindahan taman, dan menghirup udara segar. Taman Bukit Daun memiliki 10 tanaman langka yang sudah jarang ditemui, yaitu Kawista, Damar, Gaharu, Ulin, Duwet, dan Kurma.

Taman Bukit Daun akan mengajak pengunjung berwisata edukasi mengenal tanaman dan fungsinya, terdapat dua lokasi Arboretum Taman Herbal dan Arboretum Bukit Daun area hutan koleksi dan konservasi. Setelah wisata edukasi, pengunjung dapat mengabadikan momen untuk berfoto pada spot-spot yang telah disediakan.

Jika tertarik mengunjungi Taman Bukit Daun, bisa mengajak keluarga atau anak-anak untuk wisata edukasi. Selain itu Taman Bukit Daun merupakan wisata gratis tanpa biaya. Lokasi dan jam buka taman bukit daun Taman Bukit Daun berlokasi di Desa Sumberarum, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Taman Bukit Daun buka setiap hari mulai pukul 15.00 sampai 17.00 WIB. Sedangkan saat weekend mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.


Artikel ini dilansir dari Kompas.com





Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar

Open Donasi Buku

Open Donasi Buku
"Donasi Koleksi Terbaik Membantu Menyiapkan Generasi Terbaik"

Info

Info

Informasi Pemasangan Iklan

Informasi Pemasangan Iklan
Klik disini!! Pasang Baner Atau Pamflet mu disini, Jangkau lebih luas pasarmu.

JASA SABLON DTF

JASA SABLON DTF
Beli Kaos Sablon & desain terbaru dengan harga murah 2023 (Bisa Kastom Desain Sesuka Hati)

NUTRIFLAKES

NUTRIFLAKES
Sereal Umbi Garut Ekstrak Daun Kelor AMPUH ATASI MAAG, GERD, DAN ASAM LAMBUNG TANPA EFEK SAMPING

PAKET 10 PCS Tisu Tissue Nice Facial

PAKET 10 PCS Tisu Tissue Nice Facial
Cek PAKET 10 PCS Tisu Tissue Nice Facial Nice Murah Promo Paket 10 Pack 5 Pack 2 Ply 180 Sheet Atau Tisu Nice Wajah dengan harga Rp32.900. Dapatkan di Shopee sekarang! Dengan kode BVS-JLE-CZM

Donasi Potensi

Uang jajan buat pengembangan Jejak Potensi